SELAMAT DATANG, SEMOGA BERMANFAAT.

Sabtu, 04 Januari 2014

Aku Pasti Bisa !!!



Bismillahirrahmanirrahim..


Tahun ini adalah tahun terakhir ku dalam menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Pamanukan, hanya sekitar 3,5 bulan lagi waktu yang tersisa untuk menggapai kunci dalam membuka pintu gerbang terakhir di sekolah itu.


3,5 bulan bukan waktu yang lama bagiku, akan terasa cepat jika kita mengisinya dengan hal-hal baik, aku akan manfaatkan waktu sebaik mungkin disetiap detiknya, disetiap waktu itu berputar, AKU PASTI BISA, Pasti !!


Aku sudah putuskan, dan keputusan ku sudah bulat dan sudah sangat matang, setelah aku keluar dari SMA Negeri 1 Pamanukan aku akan melanjutkan study ku ke Universitas Gadjah Mada.


Mungkin mereka banyak yang berfikir, bahwa aku sedang berfikir konyol, hanya sebuah candaan, dan entah apalagi aku pun tak tau, tapi dengan tegas aku menjawab “TIDAK”. Dan mungkin pula ada saja yang berfikir, “Hey kamu tidak akan masuk UGM, kamu siapa? Orang pintar? Realistis lah dalam berfikir, orang pintar saja sangat susah untuk memasuki perguruan tinggi tersebut”, hmm mungkin aku hanya bisa tersenyum 2cm :)


Memang, aku bukan orang pintar, aku hanya orang biasa saja, tapi apa salahnya aku mempunyai harapan dan impian itu? Entah harapan dan impian itu akan tercapai atau tidak, aku pun tak tau “Manusia hanya bisa berencana,  tergapai atau tidaknya rencana itu sudah menjadi keputusan-Nya” tapi aku selalu berfikir positif saja dan terus berusaha semampu ku, aku akan berjuang atas nama diriku sendiri, keluargaku, dan sekolahku. Untuk mencapai harapan itu, impian itu, aku akan berusaha semaksimal mungkin, AKU PASTI BISA..


10 tahun lamanya belum ada lagi siswa SMA Negeri 1 Pamanukan yang menjadi mahasiswa di perguruan tinggi tertua di Indonesia itu, apakah mungkin tahun ini ada? Entah aku pun tak tau, tapi INGAT “Harapan”, ya “Harapan itu”. :)


Aku akan buktikan, terutama ke Allah Subhana Wata’ala yang mempunyai segala isi didunia ini tanpa terkecuali Universitas Gadjah Mada, karena yang mempunyai UGM yang sesungguhnya ialah Allah, aku akan buktikan bahwa aku layak untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi tersebut. Aku akan buktikan dengan usahaku, kerja kerasku, dan tak lupa juga dengan do’a-do’aku, seperti yang aku tulis diatas “Aku akan berusaha semaksimal mungkin” dan aku percaya, Allah Maha Adil, tidak ada usaha yang sia-sia, tidak ada usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yang minimal, AKU PASTI BISA.

AKU PASTI BISA !!

Mohon maaf bila ada salah kata :)

- ARH -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar